Apple Hentikan Penjualan Gelang Bernama Fitbit

Fitbit adalah device berbentuk gelang yang mampu memonitor aktivitas harian penggunanya, Apple dilaporkan menarik device Fitbit dari peredaran, fitbit mulai ditarik dari ritel penjualan resmi Apple pada hari ini, baik toko online maupun fisik.

Belum diketahui jelas mengapa device ini tidak lagi dijual tetapi sejumlah spekulasi mengatakan peran perangkat tersebut mulai tergantikan oleh Apple Watch.


Berita lain ada yang mengatakan kontrak antara Apple dan Fitbit telah habis dan nampaknya tidak ada kesepakan untuk memperbarui kontrak tersebut.

Pendiri Fitbit juga dikabarkan tertarik untuk membuat perangkat sendiri yang dapat menyaingi Apple Watch. Seperti dikutip dalam Ubergizm. 

=======================================================================
INFO LAIN

Kehadiran jam tangan pintar Apple Watch mungkin membuat mereka harus berkonsentrasi pada beberapa produk, pertimbangan untuk menghentikan produksi gelang cerdas FitBit tampaknya akan menjadi kenyataan. Hal tersebut terbukti dengan hilangnya FitBit pada beranda App Store. 


Pihak Apple sebelumnya memang telah mempertimbangkan untuk menghentikan produksi sekaligus penjualan dari FitBit. Memang masuk akal, Apple Watch sendiri dirancang lebih lengkap ketimbang FitBit. FitBit merupakan gelang pintar yang pada dasarnya berfungsi sebagai penanda dan penghitung.

Penanda di sini berarti bisa menjadi sebuah alarm untuk Anda, agar mengetahui sudah saatnya makan, atau sudah saatnya bangun tidur. Sedangkan untuk penghitung berguna sebagai pencatat waktu atau langkah saaat Anda beraktifitas. Anda yang masih berminat untuk membeli FitBit sebenarnya masih bisa melihatnya di 37.000 toko di seluruh dunia.

Posted by Loka Tekno
LokaTekno Updated at: 4:34:00 AM

0 komentar:

Post a Comment