Cara Membedakan Produk Xiaomi Asli dan Palsu/ Replika/ Supercopy/ Tiruan

Ketenaran smartphone asal Tirai Bambu yang bernama XIAOMI ini kini menjadi incaran oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. kemunculan produk illegal Xiaomi pun banyak beredar dipasaran. Oleh karena itu, LokaTekno membuat artikel cara membedakan produk Xiaomi asli dan palsu/ replika/ supercopy/ tiruan dengan tujuan agar anda tidak ikut terjebak dalam permanain orang iseng yang hanya mencari keuntungan dibalik kerugian orang lain.

Waspada Xiaomi Palsu

Cara membedakan Xiaomi Mi5, Xiaomi Mi 4, Xiaomi Mi 3 asli dan palsu perlu anda ketahui sebelum melakukan pembelian di toko fisik maupun toko online yang anda percaya. Selain itu, perbedaan antara Xiaomi Redmi Note 3, Redmi Note 2, Redmi Note 3G dan Redmi Note 4G replika/ supercopy/ tiruan serta produk-produk Xiaomi yang lainnya perlu diperhatikan. Silahkan anda simak dibawah ini:

  • Upaya untuk pencegahan produk Xiaomi palsu adalah dengan membeli barang Xiaomi Mi5 Plus, Mi4, Mi3, dll di website resminya yaitu Mi.com. Nah inilah strategi Xiaomi membuat situs jual beli online dengan tujuan agar tidak bisa di jiplak atau dicetak palsu oleh oknum-oknum yang ingin mengambil keuntungan.
  • Selain itu, terdapat juga website alternatif lain selain diatas adalah Xiaomi Singapore official website Mi.com/sg, disini juga menjual barang Original Xiaomi dari power bank hingga smartphone dari produk Xiaomi.
  • Ada baiknya, sebelum melakukan pembelian cek terlebih dahulu kode IMEI di Website asli Xiaomi disini Cek IMEI Xiaomi, masukkan IMEI sobat disana jika memang benar Original maka akan ada pemberitahukan bahwa IMEI tersebut cocok. cara cek IMEI tekan *#06# pada Xiaomi Redmi Note 3, Xiaomi Mi5, Redmi 3, dll pada device sobat.
  • Langkah berikutnya adalah mencocokkan versi Rom Xiaomi milik sobat pada Website forum resmi Xiaomi apakah benar Rom yang dipakai itu original atau tidak, kemudian berdiskusilah melalui FORUM XIAOMI INDONESIA, tanyakan keluh kesah sobat ketika memaikai smartphone Xiaomi yang anda pakai.

Terima kasih telah berkunjung, itulah Cara Membedakan Produk Xiaomi Asli dan Palsu/ Replika/ Supercopy/ Tiruan versi LokaTekno, jika anda ingin lebih jelas silahkan anda googling lagi di google search engine. Disana pasti banyak cara dan tehnik untuk membedakannya.

Posted by Loka Tekno
LokaTekno Updated at: 4:35:00 AM

0 komentar:

Post a Comment