Canggih, Samsung Galaxy S6 Duos “Otak 8 Inti”


Seperti diketahui, smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 sudah diperkenalkan sejak awal bulan ini. Tampaknya, Samsung tidak hanya memiliki dua varian untuk handset tersebut, tetapi tiga. Varian ketiga Galaxy S6 itu bernama Galaxy S6 Duos. Handset ini pertama kali terlihat di Filipina, tapi saat ini varian Galaxy S6 dengan dua slot nano SIM itu juga akan masuk ke pasar Rusia.

Smartphone dengan nomor model SM-G920 itu kemungkinan sama dengan handset standar Galaxy S6, kecuali penggunaan dua slot SIM. Diperkirakan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan varian Galaxy S6, maka handset ini akan datang dengan penggunaan layar 5,1 inci beresolusi QHD.

Smartphone ini juga akan diperkuat dengan Prosesor Octa-Core Exynos 7420, RAM 3 GB, dan kamera utama 16 megapiksel dengan aperture f/1.9. Mengenai harga, Galaxy S6 dual-SIM dengan kapasitas penyimpanan 64 GB dijual sekira US$ 901 atau Rp11,6 juta. Belum diketahui secara pasti Samsung akan menyediakan handset ini dalam versi 32 GB atau 128 GB. Seperti dikutip dalam Okezone.com, Rabu (25/3). (ws/ok)

Posted by Loka Tekno
LokaTekno Updated at: 2:45:00 AM

0 komentar:

Post a Comment