Kelebihan Android 6.0 Unggul dengan Multi Windows


Adapun sistem multitasking yang dirasa cukup membantu, kini akan dituangkan juga dalam sistem multi-windows. Seperti halnya pada sistem Touchwiz yang ada pada produk Samsung, tampilan jendela yang bisa dibuka lebih dari satu ini kabarnya akan hadir juga untuk sistem terbaru Android.

Google yang dikabarkan sedang bekerja untuk pembaharuan ini, diinformasikan akan menghadirkan sistem multi-windows pada Android versi 5.1 Lollipop tahap percobaan dan akan sempurna saat hadir dalam ANDROID 6.0. Informasi ini hadir dari bocoran foto gambar kode Android Open Source Project (AOSP) yang beredar di internet.

Dalam bocoran foto kode AOSP yang beredar di internet, terungkap bahwa fitur terbaru akan mampu memberikan dua tampilan jendela yang berbeda dan memungkinkan tampilan hadir dengan membuka aplikasi yang berbeda.

Berdasarkan informasi, fitur ini sedang dalam tahap pengembangan tim proyek Google, serta dikabarkan akan diperkenalkan pada acara Google I/O yang akan diselenggarakan Mei 2015. Beberapa analis juga mengungkapkan, fitur ini akan sangat membantu bagi pengguna ponsel layar lebar, sepeti phablet dan tablet. Seperti dikutip dalam Okezone.com.

Posted by Loka Tekno
LokaTekno Updated at: 4:25:00 AM

0 komentar:

Post a Comment