Lenovo K3 Note, Phablet Canggih dengan Harga Murah


Lenovo K3 Note merupakan phablet terbaru dari Lenovo. Untuk pertama kalinya di China, phablet baru itu telah dilengkapi dengan konektivitas 4G dan berbagai hardware terbaik, namun dilego dengan harga terjangkau. Lenovo K3 Note akan dirilis pertama kali di negeri asalnya, China. Lenovo membanderol phablet anyarnya ini dengan harga yang cukup terjangkau, yakni US$ 145 atau sekira Rp1,8 juta.

Lenovo K3 Note adalah handset yang hadir dengan bentang layar 5,5 inci dan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Sedangkan untuk dapur pacu, phablet anyar tersebut akan ditenagai prosesor delapan inti MediaTek MT6752 yang disandingkan dengan RAM 2GB dan media penyimpanan internal 16GB yang dapat diekspansi dengan micro SD.

Lenovo K3 Note juga disenjatai kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP, dan kapasitas baterai 3.000mAh yang kabarnya juga mendukung pengisian baterai secara nirkabel. Uniknya, desain phablet garapan perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu akan hadir dengan warna kuning dan memiliki benjolan serta dilapisi bahan polycarbonate di bagian belakang serta ditulis logo Lenovo.

Smartphone ini juga didukung fitur dua slot SIM, yang salah satunya mendukung konektivitas 4G LTE. Belum ada keterangan resmi dari Lenovo mengenai pemasaran global handset ini, namun untuk saat ini K3 Note baru bisa didapatkan di kampung halamannya, China. Seperti dikutip dalam Okezone.com, Rabu (25/3). (ws/ok)

Posted by Loka Tekno
LokaTekno Updated at: 2:51:00 AM

0 komentar:

Post a Comment