Sepatu Pintar Xiaomi Terhubung dengan Aplikasi Smartphone

Sepatu pintar Xiaomi (Gsmarena)
Xiaomi kini dikabarkan akan menghadirkan sebuah produk baru dari kategori produk wearable, yakni sepatu pintar setelah smartphone dan jam tangan pinat besutannya. Untuk mewujudkan hal tersebut, produsen sepatu ternama asal China, Li-Ning resmi digandeng Xiaomi.

Produsen sepatu ternama asal China ini merupakan sebuah perusahaan yang membuat sepatu yang kabarnya memiliki nama besar, beberapa atlet selebritis pernah bekerja sama dengan perusahaan. Seperti halnya juara NBA Three, Dwayne Wade.

Dwayne Wade kabarnya juga akan di endorse oleh perusahaan dalam debut sepatu pintar terbaru nanti yang diproduksi Li-Ning dan Xiaomi. Tidak hanya itu saja, kabar lain juga mengatakan bahwa perusahaan juga akan menggandeng produsen perangkat mobile lain untuk mengembangkan teknologi terbarunya.

Sepatu lari puntar yang akan diproduksi oleh Xiaomi dan Li-Ning akan dibekali dengan chip yang di tanamkan di telapak kaki sepatu. Chip tersebut akan mengirimkan sejumlah informasi latihan pribadi dan gerakan ke dalam aplikasi smartphone pengguanya.

Aplikasi tersebut mampu bekerja dengan menganalisa data, serta dapat ditampilkan dalam layar smartphone untuk mengirimkan informasi kegiatan. Meskipun demikian, belum ada informasi kejelasan lainnya mengenai waktu dan harga yang akan dirilis perusahaan tersebut. Baca Juga: Mobil Listrik Xiaomi

Posted by Loka Tekno
LokaTekno Updated at: 3:32:00 AM

0 komentar:

Post a Comment